yah, inilah, seadanya

Senin, 14 Maret 2011

KESANNYA ANGKUH

hey nona (mademoiselle lah, supaya lebih hormat)
balaslah sapaku
maka aku mimpimu
jangan hiraukan aku
tetaplah aku di mimpimu
tanggapi aku
nyatalah aku di hidupmu
siram aku dengan seribu tanya
kelak ku balas kau dengan sejuta jawaban
dan ketika sudah kugenggam sel-selmu..
..dan tentunya hatimu..
aku ingin ungkapkan padamu

aku punya sebotol anggur
manis dan mahal tentunya
tapi aku kini tertarik oleh aroma anggur yang lain
dan ingin rasanya kucicipi
apakah kubuang saja anggur lamaku?
atau tetap kusimpan
dan kuambil pula anggur yang baru
ya ya ya..
begitu saja..
mungkin akan kusimpan dan kucicipi keduanya
dan tak kututup kemungkinan..
tuk miliki dan rasakan yang lain..
kelak..

-van Seno, 30 April 2009-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar